GUDANGMRF.COM

Aplikasi iPhone Terbaik di Tahun 2014

Border Apple dikenal cukup selektif dalam memilah aplikasi yang memang layak berjalan di atas perangkat besutannya. Sebagai bukti, meski lebih banyak aplikasi berbayar, namun kualitas aplikasi-aplikasi yang terdapat di Apple AppStore tentunya tak perlu diragukan lagi.
Berikut adalah 5 aplikasi terbaik bagi iPhone di sepanjang tahun 2014.
  1. IPassword
  2. Ini adalah aplikasi fungsional yang sangat berguna bagi kepentingan produktifitas Anda. Dengan 1Password, Anda dijamin tidak perlu khawatir lupa password. Sebab seluruh data password penting Anda, baik itu berupa email, kartu kredit, perbankan, media sosial, dan masih banyak lagi, akan tersimpan dengan aman di memori 1Password.
  3. Buzzfeed
  4. Dengan satu aplikasi Anda dapat mengakses segalanya. Ya, itu adalah kelebihan dari Buzzfeed, hampir seluruh tren di dunia internet, baik berupa video, berita, foto, hingga tren media sosial akan dihadirkan di layar iPhone Anda berkat aplikasi ini.
  5. Hyperlapse
  6. Ini adalah aplikasi fototgrafi besutan Instagram yang sangat brilian. Bagaimana tidak? Jika biasanya Anda memerlukan bantuan tripod untuk membuat sebuah hasil karya foto time-lapse, dengan aplikasi ini Anda tidak memerlukannya. Tinggal foto dan tak perlu khawatari tangan Anda bergetar ketika mengambilnya.
  7. SwiftKey Keyboard
  8. Meski tertinggal di banding Android, namun akhirnya Apple mempersilahkan aplikasi keyboard pihak ketiga terintegrasi dengan iPhone. Dan aplikasi ini sudah sangat sukses di paltform Android, kini giliran pengguna iPhone yang jatuh cinta kepada Swiftkey Keyboard.
  9. Litely
  10. Butuh hasil foto dramatis seperti di dalam scene film? Gunakanlah Litely. Aplikasi ini menawarkan serangkaian foto filter yang akan memberikan sentuhan ajaib bagi hasil foto Anda.

Sumber Informasi: Liputan6.com

0 Response to "Aplikasi iPhone Terbaik di Tahun 2014"

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentas yang membangun,,,tidak mengandung SARA

Postingan Populer

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Iklan Bawah Artikel