GUDANGMRF.COM

ES File Explorer File Manager Premium - ANDROID



Berikut ini GudangMrf akan sharing aplikasi yang dapat digunakan di android teman-teman. Aplikasi ini sangat bermanfaat sekali bagi teman-teman untuk mengelola smatphonenya seperti file, video dan aplikasi. Dengan Aplikasi ini kita tidak perlu membeli lisensinya karena sudah versi premium atau pro.
Aplikasi ES File Explorer File Manager Premium yang GudangMrf bagikan ini dapat didownload dan diinstallkan secara offline alias tidak perlu akses internet saat instalasinya. 

Fitur List 

  • File Manager - Kelola file Anda seperti yang dilakukan di desktop atau laptop menggunakan Multiple Select, Cut / Copy / Paste, Pindahkan, Buat, Hapus, Ganti Nama, Cari, Bagikan, Kirim, Sembunyikan, Buat Pintasan, dan Bookmark. Operasi dapat dilakukan pada file lokal (pada perangkat Android) atau dari jarak jauh (di komputer Anda)
  • Mengatur Aplikasi - mengkategorikan, mencopot, mencadangkan, dan membuat pintasan ke aplikasi
  • Remote File Manager - saat diaktifkan, dapat mengelola file yang berada di android dari komputer
  • Dukungan ZIP dan RAR memungkinkan untuk mengompres dan mendekompres file ZIP, membuka file RAR, dan membuat file ZIP terenkripsi (AES 256 bit)
  • Dapat membuka jenis file, termasuk foto, musik, dan video; mendukung aplikasi pihak ketiga, seperti Quick office, untuk membuka yang lain
  • Akses PC melalui WiFi dengan SMB-Fungsi sebagai klien FTP dan WebDAV Anda. Kelola file di server FTP, FTPS, SFTP, dan WebDAV sama seperti Anda mengelola file di kartu SD Anda
  • Mendukung Dropbox, Box.net, Sugarsync, Google Drive , SkyDrive, Amazon S3, Yandex, dan lainnya. ES File Explorer adalah klien penyimpanan cloud yang disempurnakan dengan lebih banyak fungsi daripada versi resmi,
    dapat menyimpan foto, video, dan file lain ke drive internet Anda dan membaginya dengan orang lain
  • Bluetooth file browser Anda dapat menyalin dan menempel file di antara perangkat yang siap Bluetooth. Ini mendukung OBEX FTP untuk menelusuri perangkat dan mentransfer file antara perangkat Bluetooth.
  • Tugas -membuang dengan satu klik, meningkatkan memori dan mempercepat perangkat smartphone- termasuk widget sederhana yang tetap di layar utama Anda dan untuk mengetahui situasi RAM Anda saat ini dan secara otomatis,
  • Cache Cleaner dan Autostart manager - Hapus file-file sampah yang memakan ruang penyimpanan.
  • Root Explorer - seperangkat alat manajemen file utama untuk pengguna root. Menyediakan akses ke seluruh sistem file dan semua direktori data, dan memungkinkan pengguna untuk mengubah izin.
  • Pengembang dapat mengunjungi situs web kami untuk antarmuka pengembang untuk memilih file dari aplikasi Anda, mengirim lampiran melalui email, dll.
    Fitur -Lebih termasuk, dan banyak lagi yang akan datang

System Dibutuhkan

Android 2.1 ke atas

======================
Download Aplikasi
======================


ES Explorer

Terima kasih sudah berkunjung ke blog GudangMrf .

0 Response to "ES File Explorer File Manager Premium - ANDROID"

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentas yang membangun,,,tidak mengandung SARA

Postingan Populer

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Iklan Bawah Artikel