GUDANGMRF.COM

ChessOK Aquarium Pro 2019 Untuk PC


ChessOK Aquarium Pro 2019

ChessOK Aquarium merupakan alat analisis revolusioner, database dan penerbitan catur, sepenuhnya kompatibel dengan mesin bermain catur terkuat di dunia, termasuk Houdini 4. ChessOK Aquarium menggabungkan antarmuka yang mudah dinavigasi dengan fungsi analisis yang canggih, komentar permainan, pencarian, pohon catur yang kuat , bermain melawan komputer, basis data, opsi penerbitan lanjutan dan banyak fitur lainnya.

Salah satu fitur uniknya, Interactive Deep Analysis, merupakan metode analisis catur tercanggih yang ada saat ini. Tujuan IDeA yaitu untuk menganalisis posisi secara mendalam dan mengembalikan informasi sebanyak mungkin tentang hal itu untuk memungkinkan pengguna mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang nuansa posisi apa pun. Pendekatannya yang unik menjadikannya senjata penting dalam gudang setiap pemain dan analis yang serius!

ChessOK Aquarium dikembangkan oleh Convekta Ltd, yang dikenal luas untuk program-program terkenal seperti Chess Assistant dan CT-ART. Anda yang tidak pernah menggunakan Aquarium pasti harus mempertimbangkan mencoba antarmuka catur paling canggih ini.

Antarmuka yang Mudah Digunakan

Meskipun memiliki banyak fungsi dan opsi penyesuaian, Aquarium mudah digunakan navigasi - berkat antarmuka modern yang menggunakan Ribbon - elemen yang mungkin Anda kenal dari produk Microsoft Office terbaru dan beberapa program modern lainnya. Ini menyediakan cara untuk membuat semua opsi mudah diakses tanpa membatasi jumlah opsi.

Pohon Analisis Tak Terbatas

Salah satu fitur unik Aquarium adalah ia menyimpan hasil analisis Anda yang tak terbatas. Jika Anda berlari ke posisi yang sama, bahkan dalam database yang berbeda dan bahkan jika itu muncul melalui urutan pemindahan yang berbeda, Anda dapat melihat bahwa Anda telah menganalisanya sebelumnya. Selain memeriksa hasilnya, Anda dapat memasukkan variasi dan evaluasi ke dalam game yang sedang Anda tonton. Anda juga dapat menambahkan kolom dengan pohon analisis tanpa batas ke konfigurasi pohon, sehingga Anda selalu dapat melihat evaluasi berbagai gerakan di jendela pohon.

Interactive Deep Analysis (IDeA)

IDeA merupakan salah satu metode paling canggih yang tersedia untuk menganalisis posisi catur. Sebenarnya, ini lebih merupakan lingkungan analisis daripada fitur analisis sederhana. Mirip dengan "analisis tak terbatas," IDeA terus menganalisis hingga Anda memutuskan untuk menghentikannya; Namun, kesamaan berakhir di sana. Alih-alih menganalisis posisi yang sama selamanya, IDeA berperilaku seperti pemain catur yang kuat menganalisis posisi. Jika Anda pernah mempelajari Think Like a Grandmaster Kotov, Anda pasti ingat nasihatnya yang terkenal untuk mengidentifikasi calon yang bergerak dan secara metodis memeriksanya untuk membangun “pohon analisis.” Inilah cara kerja IDeA.
Tujuan IDeA adalah menggali lebih dalam ke suatu posisi dan mengembalikan sebanyak mungkin informasi tentangnya. IDeA menyimpan analisisnya dalam struktur pohon yang tidak terbatas dalam ukuran dan pengguna dapat menelusuri sesuka hati, bahkan ketika analisis sedang berlangsung.
Selain memiliki pandangan langsung tentang bagaimana analisis berkembang, pengguna juga dapat mengarahkan analisis ke posisi yang paling menarik dengan mengecualikan atau menambahkan posisi dan variasi ke antrian analisis. Singkatnya IDeA adalah pencarian yang sangat selektif yang dikendalikan oleh Aquarium (dan oleh Pengguna akuarium). Garis yang menarik dianalisis secara mendalam tetapi gerakan yang lemah hanya dianggap singkat atau tidak sama sekali. Tidak ada keraguan bahwa Analisis Mendalam Interaktif adalah alat yang sangat kuat di tangan pemain catur yang serius.

Integrasi IDeA dan Analisis Tak Terbatas

Berita terbesar yang diperkenalkan di Aquarium adalah peningkatan integrasi IDeA dan analisis tak terbatas. Langkah pertama ke arah ini diambil di Aquarium 4. Yang paling penting dari itu adalah pengenalan tautan game IDeA (lihat IDeA Master Trees dan IDeA Game Links), yang menambahkan tingkat kenyamanan baru dengan menciptakan "pusat analisis" di mana IDeA dapat diakses bersama dengan alat analisis Akuarium lainnya seperti analisis tak terbatas, tanpa perlu bolak-balik antara game dan IDeA.
Akuarium mengambil integrasi satu langkah lebih jauh dengan mengirimkan hasil analisis tak terbatas secara otomatis ke antrian IDeA atau bahkan langsung ke pohon proyek IDeA tanpa perlu menganalisis kembali posisi di IDeA. Ini berarti bahwa jika Anda menjalankan analisis tak terbatas dalam permainan yang ditautkan dengan proyek, variasi yang dihasilkan oleh mesin akan dibandingkan dengan posisi di pohon proyek; dan jika belum dianalisis, mereka akan dikirim ke IDeA.
Untuk Pengguna Analisis Tak Terbatas Analisis tak terbatas di Akuarium sekokoh sebelumnya. Faktanya, pengguna yang mendapatkan sebagian besar dari fitur analisis yang ditingkatkan di Aquarium 2016 adalah mereka yang menggunakan analisis tak terbatas. Dengan peningkatan di Aquarium 2016 Anda dapat secara otomatis melacak semua analisis Anda yang tak terbatas yang dihancurkan oleh mesin catur. Jika Anda ingin memeriksa posisi yang dianalisis sebelumnya di lain waktu, Anda dapat melihat bagaimana itu dievaluasi oleh masing-masing mesin catur yang digunakan untuk menganalisis posisi.
Bahkan jika Anda lebih suka analisis yang tak terbatas dan tidak pernah menggunakan IDeA, opsi tambahan memberi Anda alasan bagus untuk melihat IDeA sekali lagi. Tanpa mantan


Spesifikasi Hardware

System requirements: PC, 256 MB RAM, 4GB of free disk space, Windows 10/8/7/Vista. Internet access to access Lomonosov Tablebases.


Download Game PES 2019


Semoga Bermanfaat...

Silahkan yang mau ditanyakan silahkan meninggalkan jejek di bagian komentar

0 Response to "ChessOK Aquarium Pro 2019 Untuk PC"

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentas yang membangun,,,tidak mengandung SARA

Postingan Populer

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Iklan Bawah Artikel